Mengenai Saya

Foto saya
Saya adalah seorang mahasiswa semester v di salah satu perguruan tinggi swasta di medan. Saya juga seorang suporter sepak bola yang tergabung dalam smeck hooligan yg bertujuan mendukung PSMS Medan. memiliki seorang pacar yg bernama dian. seseorang yang menjadi inspirasi bagi saya dalam melakukan apapun.

Sabtu, 14 Agustus 2010

SMeCK HOOLIGAN

Kelompok Suporter yang berpusat di Medan ini didirikan dengan satu tujuan yaitu untuk mendukung PSMS Medan.  Kelompok suporter ini berdiri pertama kali pada tanggal 30 september 2003 dan berganti nama menjadi SMeCK HOOLIGAN pada 26 september 2008.
SMeCK HOOLIGAN saat ini memilik sekretariat yang berada di Jln. S.M. raja Gg. Angkir No. 7 Medan.
Ketua Umum SMeCK HOOLIGAN saat ini ialah Saudara Nata Simangunsong.  SMeCK HOOLIGAN sendiri telah memiliki beberapa cabang atau yg lebih dikenal dengan Nama BASIS yang tersebar di seluruh Medan dan Sumatera Utara.  Bahkan baru-baru ini telah dideklarasikan SMeCK HOOLIGAN Jabodetabek-Bandung yang bermarkas di Tangerang dan disusul dengan beberapa usulan dan permohonan untuk membuka BASIS di wilayah Bogor, Bali, Dan Makassar.
bahkan di daerah Medan Utara yg notabene dikuasai oleh kelompok suporter PSMS lainnya yang berseberangan dengan SMeCK juga terdapat basis, diantaranya SMeCK Hooligan Medan labuhan, Medan helvetia, dan Medan Barat. Untuk wilayah pendidikan juga telah terdapat Basis dari SMeCK diantaranya : SMeCK HOOLIGAN YPSA, SMA N 14 Medan, Dharmawangsa, SMA N 6 Medan, SMA N 10 Medan, dan SMP N 11 Medan.

Dalam mendukung PSMS Medan, SMeCK HOOLIGAN di pimpin seorang panglima aksi yang bernama Saut Naibaho atau yg lebih dikenal dengan nama PEBE atau Pak Baho.
SMeCK juga memilik KorLap yg bertugas untuk mengamankan pertandingan dari aksi pelemparan yg dilakukan oleh penonton.

SMeCK HOOLIGAN Berjanji akan terus mendukung PSMS Medan Sampai Kiamat.
Jayalah PSMS Ku..!!
Jayalah SMeCK Ku..!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar