Mengenai Saya

Foto saya
Saya adalah seorang mahasiswa semester v di salah satu perguruan tinggi swasta di medan. Saya juga seorang suporter sepak bola yang tergabung dalam smeck hooligan yg bertujuan mendukung PSMS Medan. memiliki seorang pacar yg bernama dian. seseorang yang menjadi inspirasi bagi saya dalam melakukan apapun.

Minggu, 15 Agustus 2010

Suara Tiga Mantan

Tunggu Pinangan PSMS
MEDAN-Prestasi PSMS memang sedang tak bagus, namun bvukan berarti kecintaan pada klub yang berjuluk Ayam Kinantan ini luntur.
Buktinya, tiga mantan PSMS berminat untuk pulang kampung. Tiga pemain yang dimaksud tak lain Aun Carbini, Fadli Hariri, dan Legimin Raharjo.
“Saya masih menginginkan memperkuat PSMS karena kecintaan saya. Apalagi keluarga saya tinggal di Medan,” ungkap Aun kepada Sumut Pos.
Tak jauh berbeda dengan Aun, Fadli pun menyuarakan hal yang sama. Kini, pemain yang masih milik Pro Titan alias Pro Duta tersebut masih menunggu pinangan pengurus PSMS.
“Saya berharap pengurus serius soal itu dan melakukan pembicaraan dengan Sihar (pemilik Pro Titan, Red),” kata Fadli.
Pernyataan kedua pemain yang masih dimiliki Pro Titan ini harusnya disikapi langsung oleh pengurus. Bagaimana pun, Aun dan Fadli memiliki sejarah yang baik di PSMS.
Sekretaris Umum PSMS Idris SE tak membantah hal tersebut. Menurutnya, pengurus memang telah mengadakan kontak dengan pihak Pro Titan. Namun, bergabungnya Aun dan Fadli ke Kebun Bunga harus melalui proses. Ya, dengan kata lain, perkembangan di lapangan dan pemikiran pelatih bisa menjadi catatan untuk kedua pemain tersebut.
“Nama pemain yang kita rekrut kan harus melalui pelatih dan kemudian dibincangkan dengan pengurus, jadi kita tak bisa asal ambil,” kata Idris.
“Selain itu, PSMS mencari pemain yang memeliki daya sabar tinggi dan tidak seorang pemain yang suka mengeluh,” tambah Idris.
Sementara itu, mantan pemain PSMS Legimin Rahardjo kini dalam posisi free. Ya, pemain senior ini ternyata belum menentukan sikap untuk membela klub apa di musim mendatang. Usut punya usut, Legimin yang berlibur sepakan di Medan ini ternyata masih menunggu pinangan PSMS.
“Kemarin manajemen Persik menawarkan perpanjangan kontrak. Mereka hendak memberi uang panjar, tetapi saya tolak, saya masih menunggu pinangan dari PSMS,” kata Legimin.
Karena itu, Legimin meminta pengurus untuk lebih serius dengan tekad membawa kemabali anak Medan yang ‘merantau’. Selain Legimin, sebelumnya pengurus memang sempat mewacanakan akan menarik kembali Saktiawan Sinaga, Mahyadi Panggabean, dll.
“Kalau pengurus PSMS serius mengharapkan semua pemain kembali, setidaknya sudah pernah dibicarakan sebelum ini. Tapi, kenyataannya kosong,” kata bapak satu anak ini.
Idris memaklumi apa yang diungkapkan Legimin. Menurut manajer Sumut FC ini, usaha untuk menarik kembali bintang PSMS tersebut sudah ada, namun masih ada kendala.
“Saya pernah menelpon dia (Legimin, Red), api dia minta harga mahal. Makanya, saya berhenti mengejar dia. Sekarang yang kita proritaskan pemain yang mudah diatur dan tak banyak permintaan,” pungkasnya. (mag-5)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar